Pemenang MTQ Inhu akan Diberi Bonus Umroh

Pemenang MTQ Inhu akan Diberi Bonus Umroh
RENGAT-Kontingen Kecamatan Pasir Penyu berhasil mempertahan gelar juara umum MTQ ke 44 tingkat kabupaten Inhu yang dilaksanakan di Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu. Sedangkan peringkat kedua diraih kontingen Kecamatan Rengat dan peringkat ketiga diraih Kecamatan Rakit Kulim.
 
Pada MTQ ke 43 tahun 2013 lalu di Kecamatan Batang Cenaku, kontingen Kecamatan Rengat juga meraih peringkat kedua, sementara peringkat ketiga diraih kontingen Kecamatan Sei Lala yang tahun ini harus puas berada di peringkat kelima.
 
Pengumuman hasil pemenang MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Inhu tersebut disampaikan saat acara  penutupan yang diselenggarakan Sabtu (6/9) malam kemarin. Penutupan dilakukan oleh Camat Pasir Penyu M Solkan atasnama Bupati Inhu.
 
Turut hadir pada penutupan MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Inhu tersebut sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Inhu, Camat se Kabupaten Inhu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Inhu, kepala desa dan undangan lainnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Camat M Solkan mengucapkan selamat kepada para pemengang MTQ ke 44. Ia berharap prestasi yang telah diraih dapat terus ditingkatkan sehingga kedepan para pemenang akan mampu berprestasi pada ajang yang lebih tinggi. Selain itu, kepada para peserta yang belum berhasil, hendaknya tetap semangat dan terus berlatih.
 
Ditambahkan M Solkan, pemenang MTQ tingkat kabupaten tersebut berhak mewakili Kabupaten Inhu pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau. Bahkan untuk meningkatkan motivasi bagi pemenang MTQ,  Pemkab Inhu akan memberikan bonus umroh kepada para pemang. “Dan yang terpenting, melalui MTQ ini hendaknya dapat dijadikan inspiarasi untuk mengamalkan isi kandungan Al-Quran untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya. (cr01/isc)
 

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index