Pistol Rombongan Bekas Suami Ayu Ting Ting Meletus

Pistol Rombongan Bekas Suami Ayu Ting Ting Meletus
Jakarta - Sebuah senjata api yang dibawa Muhamad Ali Rafsel meletus di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Kamis, 4 September 2014, sekitar pukul 09.45 WIB. Muhamad Ali Rafsel adalah teman mantan suami Ayu Ting Ting, Anji Bambang Hendarso atau Enji.
 
Letusan sentaja api jenis Bareta ini terjadi di help desk Garuda Indonesia, Terminal 2F, Bandara Soetta. Kepala Bagian Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Achmad Syahir membenarkan peristiwa ini.
 
"Pistol meletus saat dilakukan pemeriksaan," ujar Achmad ketika dihubungi Tempo, Kamis, 4 September 2014. Aturannya, menurut Achmad, pemilik diminta mengosongkan senjata. Ternyata masih ada peluru yang tertinggal di dalam senjata Ali. Akhirnya, senjata meletus ketika dikokang.
 
Menurut Achmad, Enji punya izin kepemilikan senjata api dan sudah melaporkan sebelum pemeriksaan dilakukan. Peristiwa ini ditangani oleh Polres Bandara Soetta. "Senjata kami simpan. Namun penumpang tidak kami tahan," ujarnya. Rombongan putra mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri itu hendak bertolak ke Medan menggunakan pesawat GA186. (rep01/tco)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index