Resmikan Bumi Perkemahan Pramuka SMPN2 Sungai Apit

Wabup Siak Ikut Tidur di Bumi Perkemahan

Sungai Apit- Wakil Bupati Siak sabtu (29/8) secara resmi membuka Bumi perkemahan Pramuka Gugus Depan 02.047.02.048 Se Kabupaten Siak  di pusatkan di SMPN 2 Sungai Apit Desa Lalang. Selain membuka acara, Wabup Siak Alfedri juga ikut tidur di bumi perkemahan.
 
Pada acara tersebut hadir juga Kapolesk Sungai apit AKP Syahnil Tanjung, Kasat Lantas Aipda Khairul, Ketua Ranting Kabupaten Siak Drs JamaluidnMsi dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Siak Indra Gunawan SE, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Slamet SPD, Kepala UPTD Kehutanan dan Kepada Sekolah SDN 013, Bukhari Spd.
 
Acara Peresmian Bumi Perkemahan tersebut juga diisi dengan Halal Bi Halal yang  diberikan ceramah oleh Ust Drs Yurmalis.
 
Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat senang sekali kegiatan Pramuka tingkat Kabupaten Siak ini di pusatkan di SMPN 2 Sungai Apit ini.
 
Dia mengatakan, melalui kegiatan Pramuka ini bisa menjadi wadah yang baik untuk mempersiapkan generasi muda yang cerdas mendiri beraklak dan santun.
 
Wakil juga mengatakan, melalui kegiatan Pramuka ini di harapkan juga akan bisa meningkatkan generasi muda yang berkarkter yang lebih baik nantinya. "Oleh sebab itu,kita telah evaluasi perluasan untuk kegiatan Pramuka melalui Kwarcab Gugus Depan   yang ada di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak ini," harapnya.
 
Wakil juga minta dalam kegiatan Pramuka ini juga dilakukan peningkatan pembacaaan ayat Alquran agar bisa membentengi anak-anak di kemudian hari.
 
Sementara itu Ketua Kwaran Gugus Depan Pramuka Selamat Spd . Menyampaikan Dalam Kesempatanya Dengan adanya Kegiatan Bumi Perkemaah Pramuka Parjusami Pembukaan Jumat Sabtu Minggu Sekabupaten Siak Mendidik Anak anak Sekolah Generasi Muda Kedepan Nantiya Lebih Berani Terdidik Cerdas Berwibawa .
 
"Tentuya Setiap orang Kepala Sekolah termasuk Madjelis Guru di sekolah dapat Memberikan dedikasi yang terbaik terhadap anak didiknya," katanya.(fandy)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]