Sudah Sepakat, Fernando Torres akan Milan

 Sudah Sepakat, Fernando Torres akan Milan
MILAN – Teka-teki striker yang diusung AC Milan untuk menggantikan Mario Balotelli tampaknya semakin jelas. Hal itu didapat setelah agen Fernando Torres mengonfirmasi pertemuannya dengan manajemen Rossoneri berjalan dengan baik, bahkan telah setuju dengan kontrak berdurasi dua tahun.
 
Usai Balotelli dipastikan hengkang ke Liverpool dengan mahar 16 juta pounds, Milan langsung bergerak mencari pengganti perannya. Nama-nama seperti Jackson Martinez (Porto), Mattia Destro (AS Roma), Roberto Soldado (Tottenham Hotspur), dan Radamel Falcao (AS Monaco) sempat disebut-sebut akan merapat ke San Siro.
 
Rumitnya proses negosiasi dan terbatasnya dana yang dimiliki Milan membuat manajemen harus memutar otak. Nama Torres sendiri selama pekan terakhir sudah tak asing diberitakan dengan isu kepindahannya ke Milan. Pada 28 Agustus 2014, waktu setempat sang agen, Antonio Sanz terbang ke Milan untuk bernegosiasi dengan Adriano Galliani. 
 
Kepada Milannews.it, Jumat (29/8/2014) sang agen dengan jelas menggambarkan pertemuan secara umum. “Pertemuan dengan Milan berjalan dengan baik. Torres menuju Milan kemungkinan besar terjadi.”
 
Sejauh ini kontrak yang ditawarkan Rossoneri kepada El Nino -julukan Torres- masih peminjaman dengan opsi pembelian. Akan tetapi menurut Sky Sport dan La Gazzetta dello Sport kedua belah pihak telah sepakat dengan kontrak berdurasi dua musim untuk El Nino.
 
Kini Antonio akan terbang ke London untuk membicarakan hasil pertemuannya dengan Milan, sekaligus pesangon untuk Torres di sisa masa baktinya. Kontrak striker internasional Spanyol ini dengan The Blues akan berakhir pada musim panas 2016. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index