Tinggi, Minat Dunia Usaha Ikut Riau Expo

 Tinggi, Minat Dunia Usaha Ikut Riau Expo
PEKANBARU - Minat dunia usaha untuk menjadi peserta Riau Expo 2014 sangat tinggi, dibuktikan dari telah terjualnya 200 stand yang disediakan sementara kegiatannya baru akan digelar 21-27 September mendatang.
 
Penanggung jawab Riau Expo, Dewi Rosarianto, Selasa (26/8) di Pekanbaru mengatakan pihak-pihak yang telah memesan stand tersebut antara lain Badan Usaha Milik daerah (BUMD), seluruh SKPD, Usaha Kecil Menengah, dan sejumlah perusahaan dari Riau dan luar Riau.
 
Selain stand, pihaknya juga menyediakan tenda-tenda kecil yang diperuntukan untuk UKM kabupaten/kota di Riau. "Tenda-tenda tersebut juga telah habis dipesan, termasuk 40 tenda UKM dari luar provinsi," jelasnya.
 
Dalam Riau Expo ini, menurut dia, beberapa provinsi di luar Riau memang sudah menyatakan keiikutsertaannya, seperti DKI Jakarta, Sumatera Utara, dan Anambas. Begitu pula halnya perusahaan-perusahaan di luar Riau sudah banyak mendaftarkan diri ikut dalam Riau Expo.
 
Dia menambahkan, Riau Expo tahun ini akan digelar lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Even ini akan menjadi ajang promosi bagi Riau untuk mengundang lebih banyak lagi investor menanamkan modalnya di daerah ini.
 
Dalam kegiatan Riau Expo ini juga akan digelar hiburan, perlombaan dan pemberian hadiah bagi pengunjung. Diantara perlombaan itu adalah Fashion Show, Little Miss Riau, Festival Band, Stang Up Comedy, dan berbagai lomba lainnya. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index