Peminat Seleksi Lurah Pekanbaru Tahap II Minin

 Peminat Seleksi Lurah Pekanbaru Tahap II Minin
PEKANBARU - Minat pegawai negeri sipil untuk melamar mengikuti seleksi lurah tahap II sangat minim, hal itu dapat dilihat dari jumlah pelamar yang diterima panitia seleksi hanya sebanyak empat orang pelamar saja, padahal waktu pendaftarannya akan dilakukan 28 Agustus mendatang.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru, Azharisman Rorie, Senin (25/8) di Pekanbaru mengaku bahwa baru empat pelamar yang mendaftar untuk ikut seleksi terbuka lurah tahap II. Padahal waktu pendaftaran sudah dibuka sejak 4 Agustus lalu.
 
Dia berharap dalam waktu yang terisa 4 hari lagi jumlah pendaftar akan terus bertambah, sehingga tahap penyeleksian bisa dilakukan sesuai denganm rencana. Untuk itu dia minta kepada PNS yang berminat untuk segera memasukkan lamarannya.
 
Azharisman Rorie menyebutkan, jika memang nantinya jumlah pelamar tidak memenuhi kebutuhan, maka tidak tertutup kemungkinan pihaknya akan memperpanjang jadwal pendaftarannya. "Bisa saja nanti jadwal pendaftarannya kita perpanjang," ungkapnya.
 
Namun jika perpanjangan waktu pendaftaran nanti tidak juga memenuhi kebutuhan, maka BKD akan melakukan tes terhadap sekretaris lurah yang sedang menjabat. Mereka nantinya hanya sebagai Plt saja, karena golongan belum memenuhi syarat menjadi lurah. (rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index