Pasutri Belia Ini Cekik 6 Bocah di Riau Hingga Tewas

Pasutri Belia Ini Cekik 6 Bocah di Riau Hingga Tewas
Jakarta - Tersangka kasus pembunuhan 6 bocah di Riau ternyata masih berusia muda. Kedua tersangka MD usia 22 tahun dan wanita DD 19 tahun.
 
Seperti yang dilansir dari detikcom, Kapolres Siak, AKBP Dedi Rahman mengungkapkan, Jumat (8/8/2014). Dia menjelaskan, kedua tersangka ini merupakan warga di Perawang, Kabupaten Siak, Riau.
 
Terkait status kedua tersangka pasangan suami istri, secara diplomatis AKBP Dedi belum bisa memastikan itu.
 
"Apakah statusnya sudah suami istri, saya belum lihat keabsahannya. Bisa jadi mereka pacaran. Nantilah kita masih mendalami status kedua tersangka ini," kata AKBP Dedi.
 
Dedi menjelaskan, saat ini pihaknya baru melakukan olah TKP terhadap 5 kerangka manusia. Kerangka pertama dibongkar di sekitar Perawan sebelum lebaran.
 
"Di sana ada tiga tengkorak manusia. Kerangka-kerangka itu masih kita kirim ke pihak medis untuk menentukan DNA-nya. Hasilnya belum kami terima," katanya.
 
Kerangka selanjutnya, pada Kamis (7/8) ada dua di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Di sana, lanjut AKBP Dedi, ada dua kerangka manusia.
 
"Kerangka ini diyakini merupakan warga di Bengkalis yang dilakukan kedua tersangka. Namun kerangka ini juga akan kita kirim ke Labfor guna mengetahui DNA-nya," kata Dedi.
 
Saat ini versi Polres Siak, baru 5 jasad dalam bentuk tulang belulang yang berhasil diketemukan. Sedang keterangan 6 bocah didapat dari Polres Bengkalis.
 
"Kita masih akan mendalami kasus ini. Karena tersangka kadang tak mau berbicara, dan kadang bicaranya ngelantur," kata AKBP Dedi. (rep01/detik)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index