MU Gagal di Empat Besar, Van Gaal Pasti Dipecat

 MU Gagal di Empat Besar, Van Gaal Pasti Dipecat
Manchester-Ekspektasi yang begitu tinggi dibebankan kepada manajer baru Manchester United, Louis Van Gaal. Meski berstatus debutan, manajemen The Red Devils menginginkan Van Gaal membawa timnya menembus empat besar Premier League musim ini. Jika tidak, maka manajer asal Belanda itu harus siap-siap angkat kaki dari Old Trafford. 
 
Sebagaimana dilaporkan The Sun, mantan pelatih timnas Belanda itu diberi target, terutama oleh Chief Executive Ed Woodward, untuk membangkitkan kembali kebesaran Setan Merah. Woodward menginginkan MU finis di posisi empat besar pada akhir musim agar dapat kembali berlaga dalam Liga Champions, yang menjadi kompetisi paling bergengsi di Benua Biru.
 
Finis di posisi empat besar merupakan target minimal, terlebih setelah mereka takkan disibukkan dengan kompetisi Eropa musim ini lantaran hanya finis di urutan ketujuh pada musim lalu.
 
Pada musim ini, Van Gaal diberi keleluasaan besar untuk berbelanja pemain setelah MU mendapatkan gelontoran dana dari sponsor-sponsornya. Van Gaal diharapkan dapat menarik pemain-pemain bintang ke Old Trafford untuk membangun kembali kejayaan Setan Merah. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index