Arsenal Sukses Daratkan Bek Serba Guna Calum Chambers

Arsenal Sukses Daratkan Bek Serba Guna Calum Chambers

London-Arsenal resmi merekrut Calum Chambers dari Southampton. Chambers bergabung dengan The Gunners dengan kontrak jangka panjang dan nilai transfernya dirahasiakan.

"Kami sangat senang bahwa Calum bergabung dengan kami. Cara dia berdaptasi dengan Premier League pada musim lalu bersama Southampton pada usia muda menunjukkan dia berkualitas. Dia memiliki atribut yang kami cari untuk seorang pemain muda dan saya yakin dia akan bermain baik bersama kami," kata Wenger.

Sementara itu, Chambers mengaku bahagia bisa bergabung dengan Arsenal. "Aku mengagumi cara bermain Arsenal dan tim yang berada di jajaran  atas Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Aku  tidak sabar bergabung dengan rekan-rekan baru dan memulai persiapan," tutur Chambers.

"Aku juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Southampton atas segala sesuatu yang telah mereka lakukan untukku dan membuat proses transfer ini rampung," sambungnya.

Chambers merupakan pemain keempat yang direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Meriam London sukses mendatangkan Alexis Sanchez dari Barcelona dan Mathieu Debuchy dari Newcastle, dan David Ospina dari Nice. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index