Dapat Sancez, Arsenal Bidik Trofi Liga Champions

 Dapat Sancez, Arsenal Bidik Trofi Liga Champions
London-Arsenal ketagihan menjadi tim juara. Klub berjuluk Meriam London itu ingin menjuarai Liga Premier Inggris atau Liga Champions musim 2014-15.
 
Setelah sembilan tahun tidak mendapatkan sebuah piala, Arsenal akhirnya merasakan manisnya menjadi tim juara. Pasukan Arsene Wenger menjuarai Piala FA musim 2013-14.
 
Ingin mendapatkan gelar lagi, Arsenal mendekati banyak pemain bintang. Satu pemain berlabel bintang yang sudah dipastikan menjadi warga baru di Stadion Emirates adalah Alexis Sanchez.
 
Kedatangan Sanchez dari Barcelona membuat gelandang Arsenal, Santi Cazorla optimistis timnya kembali mengangkat trofi.
 
"Kami berharap bisa memenangkan lebih banyak piala. Saya ingin memenangkan Liga Premier atau Liga Champions bersama tim ini," ucap Cazorla, dikutip dari Goal.
 
"Tentu saja kami bisa menang. Kami memiliki tim yang bagus dan dukungan fans juga sangat penting bagi Arsenal," dia menyambung.
 
"Kami memenangkan trofi musim lalu dan kami ingin melakukannya lagi. Mudah-mudahan kami bisa mendatangkan beberapa pemain bintang. Jika demikian, tim ini akan semakin baik," tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index