Wow, Ronaldinho Akan di Boyong Klub Turki

Wow, Ronaldinho Akan di Boyong Klub Turki
Istanbul – Salah satu raksasa di Liga Turki, Besiktas berhasrat besar untuk memboyong mantan bintang Barcelona, Ronaldinho di musim 2013-14. Besiktas juga sedang mencari pelatih baru.
 
Penyerang berusia 33 tahun itu meninggalkan Eropa pada tahun 2010. Dia hijrah dari AC Milan dan bergabung dengan Flamengo. Saat ini Ronaldinho bermain untuk tim Atletico Mineiro dan menyisakan kontrak hingga Desember 2013.
 
Bagi Besiktas, performa Ronaldinho masih layak diperhitungkang di kompetisi Eropa. Pasalnya, meski berusia kepala tiga, dia masih mampu tampil regular sebanyak 32 kali dan mencetak sembilan gol untuk Atletico Mineiro.
 
“Kami sudah mengajukan tawaran untuk Ronaldinho. Sekarang kami sedang menunggu jawabannya,” kata wakil Presiden Besiktas, Ahmet Nur Cebi, dikutip dari Goal.
 
Pemain berkebangsaan Brasil itu memperkuat Barcelona pada tahun 2003 hingga 2008. Selama lima tahun berada di Stadion Nou Camp, pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu mencetak 94 gol dan 81 assist dari 214 pertandingan.
 
Selain mengincar Ronaldinho, Cebi juga mengatakan sedang mencari pelatih pengganti Samet Aybaba yang sudah tak diperpanjang lagi kontraknya.
 
“Kami sedang mengincar Robert Prosinecki, Marcelo Bielsa dan Rudi Garcia. Kami akan mencari pelatih terbaik dari ketiga orang itu,” dia menegaskan.(rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index