Martinez: Kolombia Tak Takut Brasil

Martinez: Kolombia Tak Takut Brasil
Rio de Jainero - Jackson Martinez mengatakan Kolombia sama sekali tak terpengaruh harus bertemu tuan rumah Brasil di perempat final Piala Dunia 2014, Sabtu, 5 Juli 2014 dinihari. Ia mengatakan laga ini justru menjadi tantangan.
 
Kolombia yang ditangani Jose Pekerman memastikan tiket ke babak delapan besar setelah menundukkan Uruguay 2-0, Sabtu lalu. Kedua gol Kolombia diborong gelandang serang mereka James Rodriguez.
 
Brasil tetap difavoritkan menjadi juara di hadapan pendukungnya sendiri. Meski skuad Luiz Felipe Scolari ini harus melalui adu penalti untuk melewati hadangan Cile. Martinez mengatakan laga melawan Brasil memang berat. Sebagai juara dunia lima kali dan tampil sebagai tuan rumah, Brasil akan mendapat banyak dukungan.
 
Namun ia mengatakan Kolombia tak takut menghadapi Brasil pada laga di Fortaleza tersebut. "Tentunya sebuah kebanggaan bermain menghadapi Brasil," kata Martinez, Senin, 30 Juni 2014. "Ini tantangan besar buat kami. Kami akan bekerja keras untuk tetap bertahan di Piala Dunia ini."
 
"Brasil tidak membuat Kolombia ketakutan, jelas kami harus berhati-hati dengan pemain-pemain bintang mereka. Tapi kami punya kekuatan. Itulah yang membuat kami lolos ke babak perempat final," kata Martinez. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index