Safari Ramadhan Perdana

Bupati Siak ke Kecamatan Kandis, Wabup di Kecamatan Dayun

 Bupati Siak ke Kecamatan Kandis, Wabup di Kecamatan  Dayun
SIAK - Tim safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Siak hari ini di mulai dengan di bagi Dua TIM. Bupati Siak safari Ramadhan ke Kecamatan Kandis yang di pusatkan di Kelurahan Telaga Sam Sam sedangkan Wakil Bupati memimpin Rombongan Tim Safari Ramadan ke Kecamatan Dayun di pusatan di Desa Sawit Permai.
 
Kabag Kesra Kabupaten Siak Drs Darul Salim kepada wartawan mengatakan, bahwa safari Ramadhan yang kita lakukan tersebut guna mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.
Tidak hanya itu, safari Ramadhan ini juga akan di manfaatkan oleh Pemerintah Kabupaten Siak untuk melihat kegiatan Proyek tahun 2014 ini dan kegiatan proyek yang akan di laksanakan tahun 2015 mendatang.
 
Darusalim juga menyampaikan, safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Siak ini akan di salurkan juga zakat tahap kedua 2014 yang akan di serahkan langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Siak nantinya.
 
Dia juga mengatakan, pada safari Ramadhan juga di berikan bantuan untuk masjid dan mushola yang ada di setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Siak ini. (rep01/ssc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index