Presiden Barca Coba Halangi Kepindahan Fabregas

Selasa, 17 Juni 2014 | 04:12:00 WIB
CURITIBIA – Awal Kepindahan Cesc Fabgregas ke Barcelona ternyata mengalami beberapa masalah. Fabregas mengungkapkan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pernah mencoba menghalangi penandatanganannya ke Chelsea.
 
Mantan kapten Arsenal ini kembali meramaikan kancah Premier League musim panas ini. Setelah dirinya menandatangani kontrak bersama The Blues dengan mahar sebesar27 juta pounds atau setara Rp525 miliar pekan lalu.
 
Kepindahannya coba ditahan oleh Bartomeu. Namun, pemain yang sudah tiga musim di Tim Katalan ini pun akhirnya mencari jalan keluar dengan mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou, kepada Direktur Olahraga Andoni Zubizabaretta.
 
“Saya meminta Barcelona untuk menemukan cara bagi saya untuk meninggalkan klub. Presiden mencoba menutup penjualan akan tetapi saya sudah memutuskan pilihan saya. Saat itu saya sudah berbicara kepada Direktur Olahraga Andoni Zubizabarette, dia dan saya memberitahu klub bahwa saya ingin pergi,” ujar Fabregas seperti dilansir Cadana Copa, Selasa (17/6/2014).
 
“Sejujurnya semuanya berjalan lancar, saya pergi bukan karena alasan khusus, bukan untuk banyak hal yang berbeda, kesalahan saya sendiri atau yang lainnya. Jika saya tidak berpikir bahwa saya akan senang di Chelsea, saya akan tidak pernah membuat keputusan ini. Atas semua, saya ingin bahagia baik secara profesional maupun pribadi," sambungnya. (rep01/ozc)

Terkini