Korban luka bakar Bom Boston nikahi perawatnya

Rabu, 18 Desember 2013 | 01:05:00 WIB
 
 
James Costello, 31, korban luka bakar serius pada peristiwa Bom Boston April lalu melamar perawat yang membantu proses pemulihannya.
 
Costello berasal dari Massachusetts, Amerika Serikat, mengajukan lamaran kepada kekasihnya Krista D'Agostino saat berlibur di Eropa. Pasangan itu bertunangan delapan bulan setelah Castello terkena ledakan Bom Boston, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (18/12).
 
Surat kabar the Daily Mail menyatakan Castello mengalami luka bakar serius di kaki kanan dan tangannya.
 
"Tanggal 15 April adalah hari terburuk dalam hidup saya. Saya kemudian bertanya-tanya apa sebabnya saya harus mengalami ini," kata dia.
 
Setelah menjalani sejumlah operasi di Rumah Sakit Umum Massachusetts, dia lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Rehabilitasi Spaulding, tempat Krista bekerja.
 
"Beberapa hari kemudian saya melihat seorang perawat lewat. Setelah berbincang-bincang selama beberapa waktu saya menyadari tidak saja dia cantik tapi hatinya baik," tulis Castello dalam akun media sosial Faceboknya.
 
Setelah menjalani beberapa kali kencan akhirnya mereka memutuskan menikah.
 
"Saya sangat berbahagia untuk mengabarkan kami akan hidup bersama selama sisa hidup kami. Saya akhirnya menyadari kenapa saya harus mengalami tragedi ini. Yaitu untuk bertemu kekasih hidup saya.".
 
 

Terkini