Ini Dia Senjata Andalan Wanita untuk Tampil Modis Saat Lebaran

Kamis, 09 Juni 2016 | 05:30:00 WIB
Berdandan adalah salah satu kegiatan yang lazim dilakukan wanita saat lebaran, terutama bila harus datang ke beberapa undangan atau malah jadi yang mengundang. Sebagai wanita, kita ingin terlihat modis di depan orang lain.
 
Untungnya tampil bagus bukan berarti harus memakai baju baru dari ujung kepala hingga ujung kaki.
 
Seperti yang dikonfirmasikan oleh Lily Marpaung, Public Relations Manager Zalora Indonesia, saat ditemui di acara peluncuran Designer Project, Ruci Art Space, Kamis (2/6/2016); dia berkata, “Menurut saya tidak harus [membeli baju baru]. Karena padu padan yang jitu bisa jadi senjata andalan Anda.”
 
Namun, bila Anda tetap ingin membeli baju baru, Lily menyarankan Anda untuk memilih “atasan bergaya tunik dengan desain yang menarik.”
 
Sebab, atasan ini bisa dipadupadankan dengan berbagai macam bawahan yang sudah ada di lemari Anda untuk menciptakan beberapa variasi. Jadi Anda bisa tampak berbeda-beda dan tidak membosankan dari hari ke hari.
 
“Dengan atasan baru tersebut, Anda bisa mengenakannya dengan beragam bawahan yang memang sudah dimiliki, misalnya kain batik yang diikat serupa sarung, celana panjang hingga rok panjang berbordir,” ujarnya.(rep05)

Terkini