Kedai Kopi dan Rumah Di Lahap Si Jago Merah

Senin, 06 Juli 2015 | 09:16:00 WIB
PEKANBARU -Gara-gara kompor meledak, kedai kopi milik Mak Udin di Jalan Melati Pekanbaru ludes terbakar. Selain kedai kopi,  sebuah rumah papan tempat tinggal  danb angunan belakang bengkel mobil Piyu Haikal Service No.40 Pekanbaru , juga ikut terbakar, Senin pagi (6/7/2015) sekitar pukul 06.05 WIB.
 
Menurut  Muslim Kawi  saksi mata,  salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, usai sahur ia jalan-jalan pagi  dan melihat kedai kopi ini milik Mak Udin  yang juga  Ketua RT 5 RW 1 Kelurahan Harjosari Kecamatan Sukajadi Pekanbaru terbakar.
 
Dari kedai kopi ini sumber api kemudian merembet ke rumah kontrak Pak Ungkuak alias Jamar. Selain itu  api juga menjilat sebagian dapur Bengkel mobil Piyu Haikal Service No 40 Pekanbaru. Sehingga membuat bengkel yang  menyatu dengan tempat bongkar ikan hangus.
 
"Dari informasi warga bahwa kompor kedai kopi itu meledak dan membakar semua ini," kata saksi Muslim Kawi yang ikut menyaksikan kebakaran ini.
 
Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Kerugian diperkirakan tak sampai seratus juta rupiah. Tapi pesan yang disampaikan dari kejadian ini warga diminta waspada terhadap kompor di rumah. Jangan dihidupkan dan ditinggal pergi begitu saja. Saat meninggalkan rumah pastikan kondisi rumah aman.(rep04/rpc)
 

Terkini