Rumah Warga Kampung Lalang Ludes Terbakar

Kamis, 21 Mei 2015 | 07:47:00 WIB

Sungai Apit - Di duga di sebabkan arus pendek listrik rumah warga Kampung Lalang Kecamatan  Sungai Apit, Subandi (37) rata dengan tanah, sedangkan pemiliknya mengalami luka bakar.

 Tidak hanya itu, pemilik mengaku bahwa harganya yang berada di dalam rumahnya satupun tidak bisa di selamatkan, kini tinggal pakaian di badan saja, namun tidak ada korban jiwa.
 
Kapolsek Sungai Apit  melalui Raskrimnya, Diko Subrata saat di tanya wartawan mengaku membenarkan telah terjadi kebakaran satu buah rumah di Kampung Lalang Kecamatan Sungai Apit.
 
"Untuk sementara kita menduga kebakaran terjadi di sebabkan arus pendek listrik, dan warga mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah," ujarnya.
 
Dino menceritakan pada peristiwa itu,  istri korban mengalami luka bakar di bagian kaki kiri dan saat ini sudah di rawat di pukesmas KIecamatan Sungai Apit.
 
Sementara itu, Abas warga Kecamatan Sungai Apit minta kepada pihak PLN bertanggung jawab atas kejadiaan ini, hal tersebut tidak terlepas akibat pihak PLN sering melakukan pemadaman  mendadak.
 
"Ini semua terjadi akibat PLN melakukan pemadaman mendadak. Tidak hanya membuat rumah warga terbakar, tapi banyak juga alat elektronik warga yang  rusak dan ini harus di pertanggung jawabkan oleh pihak PLN," geram Abas. (Fandy/ria)

Terkini