Gubri Minta Septina tak Bersedih

Rabu, 19 Juni 2013 | 12:53:00 WIB

PEKANBARU - Gubernur Riau, HM Rusli Zainal berpesan pada istrinya, Hj Septina Primawati untuk tidak bersedih menghadapi cobaan yang sedang mereka alami. Rusli meminta Septina tetap tawakal.

"Beliau berpesan saya tidak boleh sedih harus tetap sabar, tabah, tawakal. Kemudian tetap melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat,"ujar Septina didampingi Hj Roslaini Ismail Suko dan Sekdaprov Riau H Zaini Ismail sesampai di ruang VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II usai menjenguk Rusli ditahanan KPK, Senin (17/6/13) malam.

Menurut Septina, kondisi Rusli saat dibesuknya tidak berubah seperti hari-hari sebelum ditahan KPK. "Bapak sehat," ucapnya.

Penahanan oleh KPK, ungkap Septina, sudah jauh hari diingatkan Rusli pada dirinya dan keluarga. Rusli meminta anggota keluarganya bersiap jika penahanan itu dilakukan.

"Meski begiti, kami tetap saja sedih waktu bapak ditahan. Semua menangis, juga anak-anak. Apalagi membaca sms dan BBM-nya ketika pagi hari saya berangkat, beliau minta saya tetap tegar,"tutur Septina. (rep02)

Terkini