Kalah di Laga Derby, Bos Madrid Gusar

Selasa, 10 Februari 2015 | 10:57:00 WIB
MADRID - Presiden Real Madrid, Florentina Perez mendatangi tempat latihan timnya di Valdebebas pada Senin (9/2). Kedatangan tersebut bukan semata melihat timnya berlatih melainkan untuk meminta penjelasan penampilan Los Blancos di Vicente Calderon akhir pekan lalu.
 
Selama satu jam, ia berbicara dengan para pemain dan staf pelatih membahas kekalahan memalukan 0-4 dari Atletico Madrid. Dengan nada serius, ia mengungkapkan perasaannya kepada para tim di rang ganti.
 
"Saya ingin kalian menjadi tim seperti sebelum (kekalahan)ini. Kalian memiliki satu juta orang yang mendukung Anda," kata dia dilansir Marca, Selasa (10/2).
 
Apalagi, saat ini rival terdekat mereka di tabel klasemen, Barcelona sukses menambah angka penuh usai mengalahkan Athletic Bilbao. Dengan begitu, Los Blancos hanya unggul satu poin dari tim Katalan. Itu artinya, skuat Carlo Ancelotti tidak boleh membuat kesalahan sedikitpun guna mempertahankan posisinya saat ini.
 
Untuk itu, Florentino menekankan kepada timnya agar kembali bangkit dan tidak mengulangi kinerja buruk akhir pekan lalu. (rep01/rol)

Terkini