Atletico Ingin Rujuk dengan Torres

Senin, 21 Juli 2014 | 05:06:00 WIB
MADRID - Atletico Madrid ingin rujuk dengan striker Fernando Torres. Tapi, Atletico tak punya mahar yang cukup untuk memboyongnya dari Chelsea. 
 
Seperti dilansir Eurosport Spanyol, Chelsea membanderol Torres dengan harga murah sebesar 13 juta pound (Rp 256 miliar). Los Rojiblancos baru bersedia membeli dengan harga di bawah itu. Padahal, jumlah yang ditawarkan Chelsea sudah lebih murah 37 juta pound (Rp 730 miliar) saat Chelsea merekrut Torres dari Liverpool pada Januari 2011.
Meski begitu, Chelsea tampaknya bakal bersedia menurunkan harga Torres sesuai permintaan Atletico. Sebab, kedua klub sudah memiliki hubungan baik di bursa transfer musim panas ini. Maklum, Chelsea baru saja memboyong dua pilar Atletico yakni striker Diego Costa dan bek Filipe Luis. Belum lagi kiper Thibaut Courtois yang akhirnya kembali ke pelukan Chelsea setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico.
 
Seperti diketahui, Torres merupakan pemain yang dibesarkan Atletico Madrid. Setelah bersinar di tim muda Atletico pada kurun waktu 1995-2001, striker berjuluk El Nino tersebut kemudian mendapat promosi ke tim senior sebelum akhirnya dilepas ke Liverpool pada 2007. (rep01/rpc)

Terkini