Berhari-Hari Traffic Light Padam, Jalanan Jadi Macet

Kamis, 10 Juli 2014 | 09:07:00 WIB

PEKANBARU - Kondisi traffic light di sejumlah persimpangan yang padam sejak beberapa hari terakhir terus padam hingga Rabu (9/7) siang. Seperti yang ditemui di Simpang SM Amin- HR Soebrantas, perempatan Soekarno Hatta-HR Soebrantas, pertigaan Soekarno Hatta -Kaharuddin Nasution dan perempatan Adi Sucipto.

‘’Traffic light padam, persimpangan jalan jadi macet. Harusnya pihak terkait segera mengaktifkan traffic light agar lalu lintas bisa kembali lancar,’’ kesal Chandra (34) salah seorang pengguna jalan yang melintas di persimpangan jalan Soekarno-Hatta, kemarin. 

Bahkan sebelumnya, kondisi ini sempat memaksa puluhan supir berbuka puasa di dalam kendaraan. Pasalnya arus lalu lintas di Jalan HR Soebrantas yang padat menjelang berbuka, semakin tersendat akibat padamnya traffic light di perempatan Soekarno Hatta - HR Soebrantas, Selasa (8/7) pukul 18.00 WIB. Kepala Dishubkominfo Kota Pekanbaru Syafril mengatakan traffic light mati juga terpengaruh oleh PLN. ‘’Nanti akan kami perbaiki, mana suku cadang yang rusak akan kami perbaiki,’’ katanya.(rep05/rpc)

Terkini