Ingin Tahu Strategi Pemenangan Jokowi-JK? Baca Disini

 Ingin Tahu Strategi Pemenangan Jokowi-JK? Baca Disini
Jakarta-Tim pemenangan pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PKB, Nasdem dan Hanura, Jokowi-JK, akan dibagi menjadi empat. Seluruh aktivitas di tim itu akan dikoordinir oleh satu orang yang ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan oleh partai koalisi.
 
Mantan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Pramono Anung mengatakan, pertama tim pemenangan yang dikoordinir oleh aktivitas partai. Kedua ada tim yang melekat kepada calon presidennya yakni Jokowi. Ketiga ada juga yang melekat bersama Jusuf Kalla (JK). Dan yang keempat adalah dari kelompok relawan.
 
"Ini yang akan dilakukan untuk pemenangan Jokowi-JK," katanya di komplek parlemen DPR, Kamis (22/5).
 
Meski mengetahui nama-namanya, Pramono enggan menyebutkan secara rinci siapa saja mereka. Dia berharap, dengan strategi tersebut mesin-mesin yang ada mulai dari mesin partai, relawan, dan mesin Jokowi-JK bisa bekerja secara maksimal.
 
Menurutnya, 'pertarungan' dalam memperebutkan kursi RI 1 merupakan pertarungan figur. Masyarakat akan lebih memilih untuk melihat figur dalam memilih pasangan capres-cawapresnya. "Ini seperti sudah masuk ring tinju, kebetulan pasangan (capres-cawapres)  cuma dua dan orang lihat akan head to head," ujarnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index