PDIP Segera Umumkan Pendamping Jokowi, Siapa?

PDIP Segera Umumkan Pendamping Jokowi, Siapa?
DENPASAR - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristianto mengatakan pengumuman calon wakil presiden yang mendampingi calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rentang tanggal 10 hingga 18 Mei mendatang.
 
"Nama Cawapres pendamping Pak Jokowi rentang tanggal 10 hingga 18 Mei mendatang. Nama-nama Cawapres tersebut tidak jauh berbeda dengan nama yang disebutkan media selama ini," katanya di Denpasar, Jumat.
 
Ia mengatakan ada dua nama Cawapres yang terus menguat yakni Jusuf Kalla dan Abraham Samad. Keduanya memiliki kredibilitas dan kapabilitas yang sama dalam bidangnya masing-masing. "Kita tunggu saja. Soal siapa yang dipilih tergantung pada pak Jokowi dan Ibu Megawati," katanya.
 
Di tanya terkait kedatangan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ke Bali, Hasto mengatakan tidak ada kaitannya dengan urusan politik. "Ibu Megawati ke Bali urusan pribadi, tidak ada kaitannya dengan politik. Ibu ingin merenung di Bali. Beliau menganggap Bali adalah rumahnya kedua," katanya.
 
Megawati Soekarnoputri tiba di Bali pada Kamis sore (8/5). Pada kesempatan tersebut sejumlah pejabat mendampingi petinggi PDIP tersebut, antara lain Wakil Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, dan Wakil Bupati Gianyar Made Mahayastra. (rep01/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index