Agung dan Sejumlah Tokoh Ormas Terlihat Bertemu , Apa yang dibahas?

Agung dan Sejumlah Tokoh Ormas Terlihat Bertemu , Apa yang dibahas?
RIaudaily.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah kader dan pimpinan Partai Golkar di Grand Hyyat, Ahad (27/4) malam. 
 
Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya Tantowi Yahya, Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai, ketua satkar ulama Ali Yahya, dan sejumlah tokoh lainnya. Seperti dilasir Republica.co.id dimana Republika Online (ROL) sempat melihat Agung Laksono, Tantowi dan Yorrys berbincang di loby Grand Hyatt. 
 
Agung yang menggunakan pakaian serba hitam langsung masuk ke dalam mobil. Sementara Tantowi Yahya dan Yorrys masih menunggu mobil yang menjemputnya. 
 
Saat dikonfirmasi Tantowi maupun Yorrys mengaku jika pertemuannya malam ini tidak untuk membicarakan masa depan partai, apalagi membicaran Musyawarah Luar Biasa (Munaslub). "Kita makan malam biasa aja tidak ada yang spesial," katan Tantowi, yang mengenakan baju berkerah dengan warna hitam.  
 
Jawaban sama juga disampaikan Yorrys yang menggunakan baju kemeja kotak yang didominasi warna ungu. "Pertemuan apa? tidak ada pertemuan," kilah Yorrys yang langsung naik ke dalam mobol Alphard warna hitamnya. (rep01)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index