Lokasi Konser Band Noah Dipindah, Ada Apa?

Lokasi Konser Band Noah Dipindah, Ada Apa?
Noah Band
Riaudaily.com, GIANYAR - Lokasi konser grup musik papan atas "Noah" dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-243 Kabupaten Gianyar, Sabtu (26/4), dipindahkan dari Lapangan Astina ke Lapangan Desa Buruan, Blahbatuh.
 
Pihak panitia Hari Jadi ke-243 Kabupaten Gianyar mendapat kepastian dari Kepolisian Daerah Bali terkait kepindahan konser grup band beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keybord) itu, Kamis.
 
Polda Bali dan Polres Gianyar memindahkan lokasi konser itu atas pertimbangan faktor keamanan karena jumlah penonton yang hadir diperkirakan mencapai 20 ribu orang. Semula pihak panitia menginginkan konser tersebut digelar di Lapangan Astina, Gianyar, karena sebelumnya Noah juga pernah pentas di lapangan tersebut.
 
Asisten I Sekda Kabupaten Gianyar Cokorda Rai Widiarsa selaku Ketua Panitia HUT Gianyar menerima alasan pihak kepolisian yang memperkirakan Lapangan Astina tidak mampu menampung penonton dalam jumlah ribuan.
 
"Kalau Lapangan Buruan bisa menampung hingga 40 ribu orang," ujarnya seusai rapat koordinasi dengan pihak Polda Bali dan Polres Gianyar.
Namun pihak panitia memastikan tidak ada perubahan dalam penataan panggung. "Malah bisa jadi lebih megah karena panggungnya tidak terhalang dengan bangunan lain," ujarnya.
 
Widiarsa juga menyatakan bahwa perpindahan konser tersebut tidak menimbulkan kerugian material di pihak panitia. "Kami memperkirakan yang datang bukan warga Gianyar saja, tetapi juga dari Denpasar, Bangli, dan Klungkung," katanya.(rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index