Apa Tantangan Terbesar dalam Hidup Agnez Mo?

Apa Tantangan Terbesar dalam Hidup Agnez Mo?
Agnes Monica World Premiere Coke Bottle. Instagram.com/Agnezmo
Setelah meniti karier selama 21 tahun, konsistensi di panggung hiburan menjadi tantangan terberat dalam hidup Agnez Mo, nama panggung Agnes Monica. Perjuangannya selama ini pun tak akan ia sia-siakan. Ia mengaku akan terus belajar memperbaiki diri agar tercapai keinginannya go international.
 
"Talenta yang aku punya merupakan tanggung jawab yang harus aku jalani. Karena ini pemberian dari Tuhan. Ini karunia yang terbaik, jadi aku lebih seperti menjalani segala karunia yang Tuhan berikan," ujar Agnez saat ditemui di Studio Hanggar di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin malam, 7 April 2014.
 
Menurut Agnez, setiap pengorbanan waktu dalam hidupnya tak mau ia sia-siakan untuk tetap berlatih dan mempelajari segala hal baru. "Orang mungkin mikir ini gampang, tapi untuk bisa terus stabil kan hal yang tak mudah. Tampil lelah, tapi tetap harus menunjukkan performa terbaik," ujar pelantun Coke Bottle ini.
 
Bagi Agnez, segala sesuatu hal harus ia jalani dengan rasa bersyukur. "Dalam agamaku, aku selalu diajarkan untuk terus bersyukur. Dalam keadaan apa pun. Apalagi dalam kondisi seperti ini. Tetap bersyukur sama apa pun omongan orang," ujarnya.
 
Nama Agnez belakangan banyak diperbincangkan seiring kemunculan video klip terbarunya, Coke Bottle. Video yang diunggah sejak 1 April 2014 itu mencuri perhatian. Selain kasus nip slip, Agnez dikomentari mengenai cara berbusananya yang terlalu mengumbar aurat serta pemilihan busana mirip celana popok dalam video ini.
 
Hingga Senin, 7 April 2014, Coke Bottle telah ditonton lebih dari satu juta orang. Sebelumnya, Coke Bottle menjadi lagu pilihan utama di beberapa stasiun radio Amerika. Agnez bahkan mengalahkan beberapa pesohor dunia, seperti Katy Perry, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Lorde. "Congrat @agnezmo, 1.000.000 views in 5 days," cuit fan Agnes.(Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index