Ketua AMPG Rohil  ROSYADI Bersama Panglima Gagak Hitam Dato' RANGGA, Dipercayakan Dalam Kegiatan Pen

Ketua AMPG Rohil  ROSYADI Bersama Panglima Gagak Hitam Dato' RANGGA, Dipercayakan Dalam Kegiatan Pen

BAGANSIAPIAPI- Donasi yang terkumpul selama satu hari sejak jumat 27 Mei 2022 kemaren dibuka pada pukul 10:54 WIB berakhir pada malamnya pukul 00:00 WIB telah diserahkan kepada pihak keluarga Indra syarip yang saat ini masih dirawat di rumah sakit umum Dr. Pratomo Bagansiapiapi. Minggu (29/05/2022).

Penyerahan Donasi yang diperoleh dari donatur yang ikut memberikan doa dan dukungan kepada Indra Syarip Wartawan Rohil Abadi di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diserahkan secara simbolis oleh Rosyadi yang saat ini menjabat sebagai ketua salah satu OKP di Rohil.

“Alhamdulillah, saya di minta dan dipercaya oleh sahabat Pers, kawan kawan kita sebagai perpanjangan tangan untuk menyerahkan uang yang mereka kumpulkan melalui Donasi yang dibuka selama 1 hari sejak Indra syarip masuk dirumah sakit, Alhamdulillah kelurga beliau sangat berterima kasih dalam hal ini,” Ujar Rosyadi.

Rosyadi juga mendoakan saat melihat kondisi Indra syarip secara langsung dirawat dirumah sakit umum, yang mana agar kesembuhan beliau bisa pulih kembali dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Donasi yang dibuka selama 1 hari itu berhasil terkumpul sebesar Rp. 5.550.000,00 (lima juta seratus lima puluh ribu rupiah). yang diperoleh dari donatur dari beberapa group whatsaapp yang tergabung di aplikasi perpesanan di rohil.

“Alhamdulillah, berkat bantuan doa dan dukungan sahabat/saudara/hamba Allah dan rekan se-profesi di Rohil, dapat terkumpul dan sudah kita berikan kepada pihak keluarga pak indra syarip,” Sambung Alek Marzen.

Hal senada juga disampaikan Abdullah yang juga sebagai pelaksanaan pada aksi Donasi untuk memberikan dukungan, doa dan bantuan buat indra syarip, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua donatur donatur yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan.

“Kami atas nama pelaksana Donasi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada saudara saudara semua yang ikut peduli kepada rekan kita indra syarip yang saat ini masih dirawat dirumah sakit, Alhamdulillah, semua itu sangat membantu keluarga beliau,” kata Abdullah.

Junnedi pelaksana Donasi juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua pihak yang telah ikut membantu. “Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terimakasih, mungkin dalam hal ini kami tidak bisa menyebutkan satu persatu nama nama yang sudah memberikan doa dan dukungan serta bantuan kepada sahabat kita pak indra syarip, namun dalam hal ini kami mewakili kelurga beliau mengucapkan ribuan terimaksih kepada semua yang telah ikut partisipasi memberikan dukungan,”tutup Junnedi mengakhiri pernyataannya.

Ditempat terpisah, Rangga dari redaksional posmetroindonesia.com dan riaumetropos.com yang juga merupakan Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rohil juga memberikan dukungan dan doa dan berharap kepada kelurga Korban untuk bersabar dalam menerima segala cobaan.

” Kami atas nama redaksional posmetroindonesia.com dan riaumetropos.com dan juga atas nama keluarga besar Pasukan Adat Gagak Hitam memberikan doa dan bantuan kepada pak indra syarip, semoga beliau mendapatkan kesembuhan, keluarga beliau menghadapi dengan sabar,” Doa Dato' Rangga.

Sebelumnya, Penyerahan Bantuan Donasi Kepada pihak keluarga indra syarip dirumah sakit umum Dr. Pratomo Bagansiapiapi itu disaksikan langsung oleh pihak keluarga Indra syarip pada Minggu 29 Mei 2022 sekitar pukul 15:18 WIB. yang dipercayai kepada Rosyadi ketua AMPG Rokan Hilir.

Adapun yang hadir pada penyerahan Donasi tersebut di hadiri langsung diantaranya: Rosyadi ketua AMPG Kabupaten Rokan Hilir,  Alek Marzen Pimred Mediapesisirnews.com, Junnedi Pimred Suarapesisirrokan.com, Abdullah Pimred Radarandalasnews.com, Sunggul Manulang Kepala Biro Riau Bangkit Tv dan Anugrahpost.com serta Dedi Wahyudi Pimred Focus Smart (Cetak dan Tv streaming) Rohil / kabiro infobanua.co.id
(rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index