Riau

Mau Datsun Panca? Di Riau Dibandrol Mulai Rp92 Juta

PEKANBARU - Merek legendaris, Datsun resmi hadir di Indonesia. Legenda Jepang ini baru saja memperkenalkan MPV murah mereka, Datsun Panca. Bagi masyarakat Riau yang ingin membelinya silakan datang ke Nissan Arengka yang merupakan main dealer resmi untuk wilayah Riau dengan harga mulai dari Rp92juta.
 
Boni Yudha selaku Key Account Head Datsun Pekanbaru mengatakan, setelah resmi di luncurkan di Jakarta, bagi masyarakat Riau yang ingin membeli Mobil terbaru andalannya yaitu Datsun Panca sudah di buka indennya dengan harga yang di bandrol mulai dari Rp92juta.
 
"Masyakat Riau yang Ingin memesan Datsun Panca, kita Nissan Arengka yang merupakan main dealer resmi untuk wilayah Riau sudah buka indennya, untuk harga mulai dari Rp92juta saja,"ujarnya.
 
Dijelaskan, untuk pilihannya MPV ini tersedia 5 tipe yaitu D, A, A optional, T, dan T Optional. Datsun Panca D menjadi tipe terendah dan tipe teratas Datsun Panca T optional.
 
Untuk harganya sendiri untuk wilayah Riau harga Datsun Panca masih sangat terjangkau. Sebab mobil yang memiliki konfigurasi tempat duduk 5+2 ini dilepas dengan harga mulai dari Rp92 juta dan yang termahal berada di angka Rp109juta.
 
Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi Showroom Nissan Arengka Pekanbaru atau bisa menghubungi HP.085271832464.(rep05/grc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]