Ashley Cole Ucapkan Selamat Tinggal ke Chelsea

Ashley Cole Ucapkan Selamat Tinggal ke Chelsea
Riaudaily.com, LONDON - Ashley Cole menulis melalui akun Twitternya bahwa masa kerjanya selama delapan tahun di Stamford Bridge sudah akan berakhir. Mantan pemain timnas Inggris ini tidak akan bermain untuk the Blues musim depan.
 
Kontrak Cole, yang telah menorehkan penampilan 107 kali penampilan untuk timnas Inggris dan memutuskan untuk mengakhiri karier internasionalnya setelah tidak dimasukkan Roy Hodgson dalam tim Piala Dunia, akan habis pada bulan depan.
 
"Saya mempertimbangkan opsi-opsi saya untuk bermain pada musim depan dengan agen saya, dan dengan sedih kelihatannya Chelsea tidak akan menjadi salah satu dari mereka," tulis pemain 33 tahun ini di Twitter.
 
"Terima kasih Chelsea FC untuk delapan tahun karier saya di sini, merupakan sebuah kegembiraan untuk bekerja dengan semua staf dan pemain, kami telah banyak hal, baik dan buruk."
 
"Dan sekarang saya akan mencari perjalanan lain dalam hidup saya. Mudah-mudahan itu dapat penuh kegembiraan dan tentu saja memenangi sesuatu."
Meski merupakan sosok kontroversial di Inggris karena berbagai tingkah lakunya dan ucapan-ucapannya di luar lapangan, Cole tetap merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia saat ia berada dalam kondisi puncak.
 
Pelatih Chelsea Jose Mourinho pernah mengatakan dirinya lebih suka mempertahankan Cole untuk musim depan, bahkan meski ia lebih banyak memainkan Cesar Azpilicueta asal Spanyol di pertahanannya untuk sebagian besar musim lalu.
 
Cole didatangkan Chelsea dari Arsenal dengan nilai transfer lima juta pound ditambah William Gallas pada 2006, dan telah memenangi satu gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, Liga Europa, serta Liga Champions 2012 bersama klub London barat itu. (rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index