Polwan cantik dengan Tunggangan Maco Ini Pengawal Ibu Negara

Polwan cantik dengan Tunggangan Maco Ini Pengawal Ibu Negara
Jakarta-Motor gede tidak selalu identik dengan kaum adam. Wanita khususnya para polwan juga mampu unjuk gigi menjinakkan si motor gede, 'The road force blue' menjadi bukti kegagahan para polwan Satuan lantas Polda Metro Jaya di atas motor gede.
 
"Kita bangga pasti sebagai wanita Indonesia. Tidak hanya Polki (polisi laki-laki) kita juga bisa," ungkap komandan 'The road force blue', Ipda Christin P di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (1/12).
 
Bagi Christin dan 27 personelnya, bukanlah hal mudah menjinakkan motor jenis Harley ini. Selain berat motor ini punya kecepatan besar.
 
"Beda dengan motor lainnya motor ini CC-nya 1.300 sampai 1.700 dan berat. Perlu latihan khusus, latihan kami setiap Jumat dan Sabtu, diperlukan konsentrasi khusus," lanjut Christin.
 
'The road force blue' lahir pada tahun 2004, mereka bertugas menjadi pengawal pejabat wanita dan sering unjuk gigi dalam berbagai parade polisi.
 
"Kami sudah tampil Hut Bhayangkara, Hari Kartini, pengawalan pejabat. Seperti Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menteri Peranan Wanita," tutup Christin.
 
Dalam kampanye Road Safety Day para polwan gagah ini bukan hanya mengendarai moge, tetapi juga beratraksi. Seperti berdiri di atas motor dan bertukar tempat. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index