Polsek Mandau Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Sakit

Polsek Mandau Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Sakit

BENGKALIS - Polsek Mandau kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan sakit, Minggu (18/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH, dan didampingi personel. Dalam kegiatan, Polsek Mandau memberikan bantuan sembako kepada Anita Sitorus (52) warga RT 03 RW 03, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.

Bantuan diberikan kepada Anita lantaran dalam keadaan sakit gula yang sudah menahun. Bahkan, akibat penyakit yang diderita, kaki Anita juga diamputasi.

Tidak hanya, bantuan juga diberikan kepada Mian Miduk (46) warga RT 03, RW 13, Kelurahan Talang Mandi. Bantuan diberikan lantaran Mian termasuk warga kurang mampu.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK. Dimana seluruh jajaran Polres Bengkalis diarahkan untuk turut membantu masyarakat.

"Karena itu, hari ini kita memberikan bantuan kepada panti masyarakat yang kurang mampu di Talang Mandi. Mereka perlu uluran tangan kita, karena tempat ini menampung banyak anak-anak yang tidak lagi memiliki keluarga di luar sana," kata Hairul.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Mandau terhadap sesama dan bisa berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu," tambahnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Terutama dalam hal kebutuhan pokok sehari-hari.

Sementara itu, Mian, warga yang menerima bantuan ini sangat berterimakasih kepada Polsek Mandau terhadap bantuan tersebut.

"Terimakasih Polsek Mandau, seemoga Polsek Mandau kedepannya semakin jaya dan di berkati Allah," pungkasnya. (Rilis)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index