Bupati Rohil Anggarkan Dana Hibah Tahun 2023 Untuk Ponpes As Sunnah

Bupati Rohil  Anggarkan Dana Hibah Tahun 2023 Untuk Ponpes As Sunnah
Foto Bupati Afrizal Sintong bersama Pengurus Pondok Pesantren As Sunnah

ROKAN HILIR - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong berkunjung ke Pondok Pesantren As Sunnah Jl. Makmur ujung, Kepenghuluan Bagan Jawa, Jum'at, (11/10) siang. Kedatangan Bupati disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren H Liri Suheri LC dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. 

Disela kunjungannya, Bupati yang saat itu didampingi Kepala Dinas Perikanan Rohil M. Amin, menyempatkan waktu untuk meninjau langsung kondisi ruang belajar dan fasilitas Pondok Pesantren As Sunnah. 

Bupati mengaku bersyukur, keberadaan ponpes sangat baik bagi masyarakat. Ia berharap agar masyarakat rohil bersedia menitipkan anaknya untuk belajar di Pondok tersebut. 

Usai meninjau kondisi dan fasilitas Pondok Pesantren, Bupati kemudian melakukan temu ramah bersama pimpinan, tenaga pengajar beserta seluruh santri/santriwati Pondok Pesantren As Sunnah. 

"Kondisi Pondok Pesantren ini sangat baik, mulai dari fasilitas hingga ke tenaga pendidiknya. Saya juga mengapresiasi H Liri Suheri LC, masih muda, sudah berkontribusi banyak terhadap dunia pendidikan berbasis islami," Ujar Bupati saat memberikan sambutan dihadapan santri. 

Meskipun demikian, Bupati menuturkan, Pemerintah Daerah akan membantu hibah pembangunan kepada Pondok Pesantren As Sunnah. Ia menyebut, fasilitas Pondok tersebut mesti ditingkatkan lagi. 

"Insya Allah kita akan bantu anggarkan hibah bangunan pada APBD murni tahun 2023 nanti. Kepada anak anak kami, baik santri maupun santriwati, belajarlah dengan serius. InsyaAllah berkat keseriusan belajar, ilmunya akan berkah dan hidup akan sukses." Pungkasnya.(red )

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index