Kelurahan Bagan Punak Raih Peringkat III Terbaik Desa Se Kabupaten Rohil Tahun 2022

Kelurahan Bagan Punak Raih Peringkat III Terbaik Desa Se Kabupaten Rohil Tahun 2022
Foto Riadi Putra,SIP Plt Lurah Bagan Punak saat menerima penghargaan Terbaik III Desa Sekabupaten Rokan Hilir

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP secara resmi launching aplikasi desa cerdas dan Siskudes online yang diberi nama Si Koncang Pancasila atau singkatan dari Sistem Informasi Kepenghuluan Online Nan Canggih, Kamis (6/10/2022) di gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Bupati dalam sambutannya, launching layanan mandiri kepenghuluan atau kelurahan Si Koncang Pancasila ini Aplikasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang cepat tepat dan terintegrasi keseluruhan instansi pemerintah daerah.

"Saya berharap seluruh OPD ditingkat kecamatan dapat menyambut ini agar bisa melakukan sinergitas untuk menjalankan pelayanan online yang berintegritas," harapnya.

Selain acara launching, Bupati Juga memberikan Reward dan penghargaan kepada Lurah dan Penghulu yang memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pada lomba Desa Sekabupaten Rokan hilir .

Adapun yang menjadi Terbaik Lomba Desa Tahun 2022 Se Kabupaten Rokan Hilir yakni Terbaik I Desa Kelurahan Rimba Melintang, Terbaik II Desa Kelurahan Pujud Dan Terbaik III Desa Kelurahan Bagan Punak yang dipimpin oleh Riadi Putra,SIP.

Saat Dikonfirmasi Awak Media, Lurah Bagan Punak Riadi Putra menyampaikan , ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat Desa dan Support dari masyarakat.


 " Prestasi sebagai Kelurahan Terbaik III (tiga) lomba Desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2022 ini merupakan Buah kerja sama dan kerja Ikhlas dari semua perangkat Kelurahan Bagan Punak dalam memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selama ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih ".

Beliau juga berharap dengan adanya aplikasi Si Koncang dari gagasan pimpinan bapak bupati Afrizal Sintong, agar kedepannya kami bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Bagan Punak, tutupnya (Wr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index