Sijago Merah Melalap Bekas Gedung DPRD Rohil Lama

Sijago Merah Melalap Bekas Gedung DPRD Rohil Lama
Foto Kebakaran Bekas Gedung DPRD Rohil

ROKAN HILIR - Masih Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha Sijago Merah Kembali Melalap Bekas Gedung DPRD Rohil yang beralamat di Jalan Merdeka,  Bagansiapiapi, Ahad (10/7/2022).

Bekas Gedung DPRD Rohil yang Terbakar itu berada di tengah pusat Kota Bagansiapiapi ,diketahui Kebakaran terjadi sekira pukul 12.16 wib Tengah Hari Tadi dan secara  langsung mendapat perhatian ratusan masyarakat yang sedang melewati jalan tersebut. 

Tak  berselang lama, tim pemadam Kebakaran (DAMKAR) Pemda Rohil juga langsung tiba di lokasi kebakaran dan langsung melakukan pemadaman.


Salah satu saksi  yang tengah melewati di lokasi kebakaran mengatakan , dirinya melihat kebakaran saat melintas dan melihat ada asap keluar dari ruangan Bekas Gedung DPRD. Kemudian Ia mendekat untuk memastikan kebakaran itu.

Setelah memastikan terjadi kebakaran, kemudian  saksi bersama temannya langsung melaporkan ke pemadaman kebakaran (DAMKAR) untuk upaya pemadaman.

Antusias Masyarakat juga tampak ikut melakukan pemadaman kebakaran itu  akhirnya dapat dijinakkan secara Keseluruhan dipastikan Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara penyebab kebakaran belum diketahui sumbernya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index