Bayi Mengidap Hydrosefalus Rahmat Hidayat Membutuhkan Uluran Tangan

Bayi Mengidap Hydrosefalus Rahmat Hidayat Membutuhkan Uluran Tangan

ROKAN HILIR- Penyakit Hidrosefalus ditandai dengan pembesaran kepala pada bayi Orang dewasa dan anak-anak mengalami sakit kepala, gangguan penglihatan, kesulitan kognitif, gangguan koordinasi, dan inkontinensia.

Demikian yang diderita Ananda "Rahmat Hidayat " bayi yang berumur 7 bulan yang diagnosa Mengidap Penyakit pembesaran pada Kepala atau yang dikenal dengan bahasa kedokteran Hidrosefalus yang kini setiap bulan nya harus melakukan Check Up Disalah satu Rumah Sakit Dipekan Baru

Sementara itu,Ibunda dari Rahmat Hidayat harus bekerja keras mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan anaknya di luar kota yakni Pekan baru,Jelas Neneknya Rahmat.

Saat ini ananda RAHMAT di asuh oleh  nenek dan kakeknya yang beralamat dijalan kecamatan Gg. Belimbing Kelurahan Bagan Punak kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir

Koperasi Brother Melalui Humas nya Wen Roslan didampingi Sekretaris Kelurahan (Seklur)Bagan Punak Romi ,SIP melihat secara langsung kondisi ananda Rahmat Hidayat yang kini terbaring lemah dirumah neneknya,Senin (06/06/2022)

Humas Brother mengatakan," adapun kedatangan kami hari ini adalah ingin melihat secara langsung kondisi ananda kita yang kini terbaring lemah dan membutuhkan uluran tangan kita semua dengan tulus ikhlas,guna membantu biaya pengobatan dan meringankan beban keluarga nya,ujarnya.

Adapun sedikit yang bisa kami berikan guna  meringankan biaya transportasi untuk pengobatan ke  Pekanbaru berupa sedikit uang tunai dan satu paket sembako mudah mudahan bisa membantu sedikit mengurangi beban biaya pengobatan ananda kita Rahmat, Ujarnya.

Burhanuddin mengatakan," waktu cucu saya berumur 3 bulan Ibuk Bupati Sanimar sudah pernah sampai disini dan beliau juga menyempatkan diri hadir dan memberikan simpati melihat kondisi Rahmat Hidayat dan atas nama keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah tulus ikhlas membantu cucu saya,ujar Datuknya.

Humas Brother berharap,"Selain ikhtiar tentunya kita mendoakan kepada Allah SWT semoga ananda kita Rahmat Hidayat diberi kesembuhan.harapnya.   (Wr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index