Gaji Rp 140 M, tapi Handfhone Butut: Ini Penjelasannya

Gaji Rp 140 M, tapi Handfhone Butut:  Ini Penjelasannya
Foto sedangkan membersihkan mesjid

RiauDaily.Com - Siapa yang tidak kenal pemain bola hebat berdarah Afrika ini SADIO MANE. Dengan penghasilan sekitar 9 juta dolar pertahun (sekitar 140 milyar RP), dan selalu tertangkap kamera membawa handphone yg sudah retak layarnya. Jawabannya selalu sama saat ditanya oleh wartawan mengapa dia tidak membeli yang baru. 'Aku masih bisa memperbaikinya'.  

Saat wartawan mendesak kenapa dia tdk membeli yang baru saja, dia berkata 
"Saya sanggup membeli ribuan HP baru, 10 mobil Ferrari, 2 pesawat Jet, jam berlian,tapi apa gunanya untuk saya...

Saya selamat dari masa-masa sulit, bermain sepak bola tanpa alas kaki, saya tidak memiliki pendidikan dan banyak hal lainnya, tetapi hari ini dengan apa yang saya hasilkan berkat sepak bola, saya dapat membantu orang-orang saya," 

"Saya membangun sekolah, stadion, kami menyediakan pakaian, sepatu, makanan untuk orang-orang yang sangat miskin. Selain itu, saya memberikan 70 euro per bulan untuk semua orang di wilayah yang sangat miskin di Senegal dan berkontribusi pada ekonomi keluarga mereka."

"Saya tidak perlu memajang mobil mewah, rumah mewah, perjalanan, dan bahkan pesawat. Saya lebih suka orang orang di negara saya menerima sedikit dari apa yang telah diberikan kehidupan ini kepada saya," tegas SADIO MANE.

Selain rendah hati dan sederhana, Sadio Mane dikenal seorang muslim yang taat. Beberapa waktu lalu Sadio Mane tertangkap kamera sedang membersihkan toilet masjid agar nyaman digunakan saat beribadah.

Sumber : Twitter@My_selfReminder

Penulis. : WR

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index