AFRIZAL SINTONG SAH DILANTIK JADI BUPATI ROKAN HILIR

AFRIZAL SINTONG SAH DILANTIK JADI BUPATI ROKAN HILIR

Riaudaily.Com-Pekan baru- Gubernur Riau Drs H.Syamsuar Msi Secara resmi melantik pasangan Bupati dan wakil Bupati Afrizal sintong dan H.sulaiman pagi ini pada selasa (08/06/2021) Di Gedung Serindit Pekan Baru,tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Danrem O31 Wira Bima dan Kapolda Riau serta  istri dari pasangan Bupati dan wakil bupati ,orang tua dan keluarga serta anak juga hadir melihat secara langsung acara pelantikan yang berjalan dengan hikmat

Sementara itu juga hadir wakil gubernur riau Edy nasution Setda Rokan Hilir H. M. Job Kurniawan Ketua DPRD Rohil Maston, kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,Dandim Rohil 0321/Rohil Letkol Ark Agung Kajari Rohil Afriani Appy,dan mantan Bupati Rohil H.Suyatno dan mantan Wakil Bupati Rohil H.jamiluddin serta para undangan yang dengan hikmat mengikuti proses acara pelantikan tersebut.

"Melalui kesempatan itu Gubernur Riau mengharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik agar dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat rokan hilir ,laksanakan kordinasi yang baik bersama DPRD forum kordinasi pimpinan daerah kabupaten Rokan Hilir serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersatu padu demi kemajuan kabupaten rokan hilir kedepan" tegas orang nomor satu Riau itu.

Beliau juga mengucapkan atas nama Propinsi Riau  terimakasih kepada H.Suyatno dan H.jamiluddin atas pengabdiannya semoga tugas yang selama ini menjadi amal ibadah dan teruslah berkarya demi Rokan Hilir dan Riau,pungkasnya.

Halaman

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index