Riau Berduka, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Tutup Usia

Riau Berduka, Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Tutup Usia

PEKANBARU - Innalillahi Wainnalillahi Roji'un. Provinsi Riau kembali berduka. Eko Suharjo, Wakil Walikota Dumai yang juga Calon Walikota Dumai tutup usia pada, Rabu (25/11/2020 ) sekira pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Awal Bross Panam, Pekanbaru.

Eko Suharjo sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di Pekanbaru. Namun, belakangan sudah dinyatakan sembuh (negatif,red) dan tetap menjalani perawatan akibat sakit lain yang dideritanya.

Hal ini diungkapkan sejawadnya Eko dari Partai Demokrat, Arwan Citra Jaya. Ketua DPC Demokrat Inhu yang akrab dengan Eko ini menuturkan, kondisi almarhum memang sempat membaik, namun, mendadak saja kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan kemudian didapat kabar kepergiannya untuk selamanya.

“Selamat Jalan sahabat, semoga dia mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, ungkap Arwan Citra Jaya.

Menurut Pria yang biasa disapa Wawan ini, dirinya memang terkejut dengan kabar yang didapat dini hari. Sebelumnya Almarhum sering berkomunikasi dengan khas candaannya.

”Setelah Eko bisa berkomunikasi melalui seluler, banyak rekan yang dihubunginya hanya untuk bercanda. Dia orang yang ceria dan apa adanya, tambah Wawan.

Menurut salah seorang kerabatnya yang berada di rumah sakit, Eko yang masih cuti sebagai Wakil Walikota Dumai karena ikut Pilkada itu akan langsung dibawa ke Dumai untuk dilakukan proses fardu kifayah.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index