Minggu Berkah

Terselip Senyum Bahagia Nenek Sanidar Terima Bantuan Imtaq

Terselip Senyum Bahagia Nenek Sanidar Terima Bantuan Imtaq

RiauDaily.com - Teluk Kuantan - Ikatan Remaja Masjid Muttaqin (Imtaq) Desa sawah, pada Minggu (05/08) kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga miskin berupa, Beras, Telor, Minyak Goreng, Indomie, Gula, Roti, Susu dan Teh, kali ini yang menjadi sasaran bantuan adalah nenek Sanidar (80), warga dusun lahan Mulia Desa Sawah.

Dimana Nenek tersebut merupakan seorang janda yang tinggal dengan seorang anaknya di rumah yang dibangun oleh pemerintah melalui program Rumah Layak Huni (RLH).

Pemberian bantuan ini lansung diserahkan oleh wakil ketua Imtaq Ardian Saputra, bersama Wakil Sekretaris Diki Arnanda, Ketua Bidang Komunikasi Riki Canigia, Ketua Bidang Sosial Helfrida Dwita, Ketua Bidang Pendidikan Rafi Rahmad, Ketua Bidang Umum Elvin Triyan serta Bendahara Yolanda Pratiwi dan beberapa orang anggota.

Ardian Saputra kepada wartawan menyampaikan bahwa Kegiatan Imtaq Berkah (berbagi sedekah), yang ditaja oleh remaja masjid Muttaqin ini adalah merupakan kegiatan Imtaq Berkah yang ke dua kalinya setelah sebelumnya pada dua minggu yang lalu juga diserahkan bantuan yang sama kepada keluarga miskin lainnya.

Ardian Saputra yang sehari harinya berdinas di Satuan Polisi Pamong Praja ini selanjutnya menyampaikan bahwa, "Kegiatan Imtaq Berkah ini dilaksanakan setiap hari minggu setelah selesai Sholat Zuhur berjamaah," ungkapnya.

Sementara di tempat terpisah Ketua Masjid Muttaqin Drs. Azhar, MM yang sekaligus juga merupakan pembina dari Remaja Masjid ini kepada wartawan menyampaikan kiranya kegiatan Imtaq Berkah ini dapat menjadi inspirasi oleh Remaja remaja masjid yang lain di Kabupaten Kuantan Singingi untuk melakukan hal yang sama sehingga semakin banyak warga miskin di Kabupaten Kuantan Singingi ini yang terbantu kebutuhan pangannya.

"Kegiatan Imtaq Berkah ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian para remaja dengan kondisi kondisi sosial yang ada disekeliling kita," ujar Azhar mengakhiri.***

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index