Warga Suku Jawa Siak Dukung dan Siap Menangkan Paslon Nomor 4

Warga Suku Jawa Siak Dukung dan Siap Menangkan Paslon Nomor 4
tokoh Masyarakat Jawa Siak, Dartono SH, saat hadir kampanye dialogis dan Halal Bi Halal dengan cawagub Riau nomor urut 4, H Suyatno di Pancing Bekulo,

Kandis, Riaudaily.com - Kerukunan Masyarakat Jawa Kabupaten Siak, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO).

Hal tersebut dikatakan tokoh Masyarakat Jawa Siak, Dartono SH, saat hadir kampanye dialogis dan Halal Bi Halal dengan cawagub Riau nomor urut 4, H Suyatno di Pancing Bekulo, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis (21/06/2018).

"Kami siap mendukung paslon nomor 4 karena sudah berbuat nyata. Apalagi selama ini, banyak kebijakan pak Andi Rachman dalam membangun daerah pedesaan," ujarnya. 

Apalagi, cawagub Suyatno, kata Dartono, satu-satunya cawagubri yang berdarah Jawa. Sudah seharusnya warga sedulur-sedulur Jawa di Kabupaten Siak harus mendukung paslon nomor 4. 

"Suyatno asli putra Jawa, asal Bengkalis. Harus kita dukung dan coblos nomor empat," ajak Dartono.

Suyatno mengapresiasi  dukungan yang diberikan Masyarakat Jawa Siak untuknya. Ia menambahkan, membangun Riau butuh kekompakan dan kerjasama. Butuh organisasi untuk menyampaikan aspirasi. 

"Aspirasi ada yang menjaga. Ada amanah dari masyarakat, harus dijaga," ujarnya. 

"Karena tadi teman-teman sempat mengatakan di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Artinya, tetap harus diakomodir kebudayaan para perantau  di tanah melayu. Tidak ada yang ditinggalkan. Kita rangkul semua. Inilah hebatnya Riau. Tidak ada perbedaan antar suku," ujarnya. (rls)

##politik

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index