Gerindra: Prabowo Harus Menang, Apapun Caranya

Gerindra: Prabowo Harus Menang, Apapun Caranya
Jakarta-Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani berharap para kader partainya berjuang ekstra keras untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Dia meminta para kadernya agar tidak mengecewakan Prabowo. 
 
"Kebanggaan kita akan tegak kalau Prabowo jadi presiden. Beban saudara berat, Jawa Tengah berat, Yogyakarta berat. Kami ingin saudara bersama-sama bekerja keras memenangkan pertarungan pilpres. Saya hadir malam ini untuk dapat kepastian kita siap menghadapi pilpres. Dengan cara apapun Prabowo harus menang," kata Muzani di depan para anggota Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, di Magelang, Sabtu (21/6/2014) malam. 
 
Muzani menilai, saat ini adalah momentum yang tepat untuk mengangkat Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menjadi orang nomor satu di negeri ini. Dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi. 
 
Saat ini, menurutnya, tren elektabilitas Prabowo-Hatta terus naik. Sementara, elektabilitas pesaingnya, Joko Widodo-Jusuf Kalla cendrung stagnan dan bahkan menurun. 
 
"Tidak ada cerita kita harus menunggu 5 tahun lagi. Tidak ada cerita kita harus mulai lagi dari awal. Tidak ada cerita kalah, kita kali ini harus menang. Jangan sampai kita kecewa karena tidak sungguh-sungguh," tegas Muzani disambut tepuk tangan puluhan anggota yang hadir. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index