Ya Ampun Tumit Kaki Istri Uje Retak

Ya Ampun Tumit Kaki  Istri Uje Retak
Jakarta - Pipiek, istri almarhum Ustad Jefry Al-Buchori (Uje), terbaring lemah di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, karena mengalami retak di tumit kaki kanannya akibat melompat dari lantai 2 rumahnya saat kebakaran melanda bangunan tersebut dinihari tadi, Sabtu (21/6/2014).
 
Pantauan Tempo, Pipiek datang ke RS sekitar pukul 18.30 WIB. Ia langsung menjalani roentgen untuk mengetahui keadaan kakinya yang membengkak. Hasil roentgen menunjukkan tumit kanan Pipiek mengalami keretakan yang membuatnya harus dirawat inap. 
 
Mengetahui kabar tersebut, ibunda Uje, Umi Tatu, segera menjenguk menantunya itu. "Ini musibah. Pipiek dirawat karena ia lelah, capek, dan tidak merasakan sakit yang diderita akibat syok. Kata dokter, ia harus diinfus untuk mendapatkan tenaga. Ia tidak sadar seharian kakinya yang luka sampai bengkak dan mengalami keretakan," ujar Umi Tatu seperti dilansir Tempo , Jumat malam, 20 Juni 2014.
 
Dari gambar yang terlihat, keadaan Pipiek terlihat sangat lelah. Hingga saat ini, beberapa kerabat datang mengunjungi Pipiek, di antaranya kakak keduanya, Enni Susilowati; anak pertamanya, Adiba; dan artis Eddies Adelia.
 
Sebelumnya, kebakaran yang menghabiskan lantai dasar rumah Pipiek di Rempoa, Tangerang Selatan, itu membuat Pipiek beserta keluarga panik hingga membuat Pipik dan anak-anaknya harus loncat dari lantai 2 rumahnya saat proses evakuasi. Sebab, keadaan di lantai bawah tidak memungkinkan untuk dilewati.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index