Di Piala Dunia, Wanita Brasil dan Pria Australia Palisng Seksi

 Di Piala Dunia, Wanita Brasil dan Pria Australia Palisng Seksi
Keragaman budaya dan latar belakang berbagai negara di dunia memang selalu menarik untuk dicermati. Keragaman itu tentunya yang menghasilkan manusia-manusia dengan tampilan yang unik dan berbeda pula. Bagi mereka yang hobi bepergian, pasti lah memiliki pemahaman dan pengetahuan lebih tentang penampilan banyak orang yang berasal dari banyak negara berbeda.
 
Dan dari sebuah survei yang digadang oleh sebuah website traveling ternama, diperoleh hasil survei yang dilakukan terhadap banyak traveler di seluruh dunia berkaitan dengan manusia-manusia terseksi dan negara asal mereka. Dari hasil survei ini diperoleh masing-masing 10 negara yang memiliki wanita dan pria terseksi di seluruh dunia.
 
Obyek penelitian dan survei ini dilaksanakan terhadap wanita dan pria yang rutin melakukan perjalanan ke luar negeri. Dan ternyata hasilnya cukup mencengangkan. Di sisi wanita, semua mengakui bahwa wanita asal Brasil adalah yang paling seksi di dunia. Sementara pria asal Australia diyakini sebagai pria terseksi.
 
Berikut daftar lengkap negara-negara yang memiliki manusia-manusia, pria ataupun wanita terseksi di dunia:
 
Negara dengan pria terseksi di dunia:
10. Belanda.
 9. Kanada.
 8. Brasil.
 7. Irlandia.
 6. Amerika.
 5. Spanyol.
 4. Skotlandia.
 3. Inggris.
 2. Italia.
 1. Australia.
 
Negara dengan wanita terseksi di dunia:
10. Kanada.
 9. Afrika Selatan.
 8. Bulgaria.
 7. Australia.
 6. Spanyol.
 5. Filipina.
 4. Inggris.
 3. Kolombia.
 2. Rusia.
 1. Brasil. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index