Soal Rujuk dengan Titiek, Prabowo Sebut Hanya Infotainment

 Soal Rujuk dengan Titiek, Prabowo Sebut Hanya Infotainment
Jakarta-Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto menolak menjawab kabar bahwa dirinya hendak rujuk dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto. Itu disampaikan setelah dia menghadiri dialog dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.
 
Oleh karena itu, dia menolak menjawab pertanyaan yang tidak terkait dengan isu ekonomi.
 
"Itu bukannya infotainment. Kita bicara ekonomi. Ada ada saja," kata Prabowo singkat sambil tersenyum.
 
Pada dialog dengan KADIN, Titiek tidak nampak hadir. Biasanya, mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, belakangan ini rajin muncul dalam acara-acara yang dihadiri Prabowo. 
 
Titiek hadir bersama anaknya, Didiet Prabowo, dalam acara debat kandidat pada Minggu (15/6).
 
Sebelumnya Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa , Mahfud MD , menyatakan bahwa dalam waktu dekat Prabowo dan Titiek Soeharto akan rujuk. Keduanya diketahui bercerai 16 tahun lalu atau tepatnya tak lama setelah reformasi Mei 1998.
 
"Informasi ini sudah 56 persen, dalam waktu dekat akan rujuk," kata Mahfud saat menjawab pertanyaan wartawan di sela peresmian Kantor MMD Initiative Bengkulu di Bengkulu, Jumat, seperti dikutip Antara, Jumat (20/6).
 
Namun Mahfud belum memberikan waktu yang pasti tentang rujuknya mantan Komandan Kopassus dan anak mantan Presiden Soeharto itu. 
 
"Sebelum pelaksanaan pilpres," kata Mahfud yang pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi periode 2008-2013 itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index