Raba Tiga ABG Pinggir, Pemuda Ini dipolisikan

Raba Tiga ABG Pinggir, Pemuda Ini dipolisikan
Pekanbaru - Seorang pemuda inisial GR (26) dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli tiga gadis Anak Baru Gede (ABG) asal Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis Riau. Ketiga ABG ini mengaku tubuhnya diraba dan diciumi oleh pemuda pengangguran tersebut.
 
Dilansir dari merdeka.com, Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (20/6) mengatakan ketiga ABG tersebut inisial SR, MA dan GM ini, mengalami tindakan pencabulan oleh GR pada Rabu (18/6) lalu sekitar pukul 17.00 WIB, di Jalan Simpang Anggur Kelurahan Pangkalan Laut Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis.
 
"Kasus ini terungkap setelah ketiga korban menceritakan peristiwa ini kepada salah seorang keluarganya. Kemudian melaporkan ke Polsek Pinggir," kata Guntur.
 
Data di kepolisian menyebutkan, ketiga korban menceritakan apa yang dialami mereka kepada salah seorang keluarganya inisial DS. Mereka mengaku mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari GR.
 
Ketiga korban mengaku telah diciumi, diraba dan disentuh kemaluannya dengan memasukkan jarinya ke kemaluan Ketiga korban.
 
Alangkah terkejutnya DS mendengar pengakuan, tak senang dia pun melaporkan kasus ini ke pihak RT, selanjutnya dilakukan musyawarah dan tercapai mufakat untuk meneruskan kasus ini ke pihak kepolisian.
 
"Kasus ini sudah diselidiki, saat ini petugas tengah memburu pelaku dan sudah mengantongi identitasnya," pungkas Guntur. (rep01/mc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index