Tika Bisono: Olga Sudah di Jakarta, Hoax

Tika Bisono: Olga Sudah di Jakarta, Hoax
Jakarta - Sempat dikatakan bahwa Olga Syahputra saat ini sudah berada di Indonesia. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh psikolog Tika Bisono. Ia mengungkapkan bahwa berita yang disebar oleh seseorang yang mengatakan Olga sudah tinggal di apartemennya di Jakarta adalah berita bohong.
 
"Aku terakhir mendapatkan kabar dari adiknya bahwa saat ini Olga Syahputra masih berada di Singapura," kata Tika saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 19 Juni 2014.
 
Hal itu diperkuat oleh informasi yang diperoleh Tika dari salah seorang relawan CA yang berada di sana. "Olga memang mengalami pembengkakan di leher antara tiroid atau getah bening," ujar Tika.
 
Tika juga mengungkapkan bahwa saat ini Olga masih dalam keadaan koma di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Hingga saat ini Olga memang diprediksi menderita penyakit tiroid ataupun kelenjar getah bening. 
 
"Memang ada benjolan di leher Olga. Dan sampai saat ini belum hilang," ujar Tika.
 
Selama di rumah sakit, Olga juga sempat menjalani operasi. Tika sangat menyayangkan banyak berita simpang siur atas apa yang dialami oleh Olga. 
 
Dia berharap pihak keluarga dapat memberikan statemen yang sebenarnya. Sebab, Olga milik Indonesia dan berhak mendapatkan doa terbaik dari masyarakat di Tanah Air. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index