Sebelum Nonton Piala Dunia, Pria Ini Bunuh Istri Dulu

Sebelum Nonton Piala Dunia, Pria Ini Bunuh Istri Dulu
Milan – Seorang pria Italia diduga menikam istri dan dua anaknya yang masih kecil hingga tewas sebelum pergi ke pub untuk menonton Piala Dunia antara Italia dan Inggris pada Sabtu, 14 Juni 2014 bersama teman-temannya.
 
Dilaporkan Telegraph, Senin, 16 Juni 2014, Carlo Lissi (31 tahun) sempat mengatakan bahwa ia tidak mengetahui apa yang terjadi pada istrinya, Maria Cristina Omes (38 tahun), dan dua anaknya, Giulia (4 tahun) dan Gabriele (20 bulan).
 
Kepada polisi ia sempat bercerita bahwa ia sangat terkejut menemukan ketiganya sudah tak bernyawa saat ia kembali ke rumahnya di Motta Visconti, dekat Milai seusai ia menonton bola sekitar pukul 02.00 dinihari. 
 
Namun, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari orang luar. Tak ada bekas pintu atau jendela yang dibuka secara paksa. Hingga akhirnya polisi pun mencurigai Carlo.
 
Konsultan IT ini akhirnya mengakui perbuatannya. Kepada polisi ia mengaku sempat berhubungan intim dengan istrinya sebelum pergi ke pub. Namun percekcokan terjadi setelahnya lantaran Carlo dicurigai menjalin hubungan dengan rekan kerjanya. Carlo yang menyangkal hal itu pun menjadi marah dan menyerang istri dan anak-anaknya hingga tewas.
 
Setelah mencuci bekas darah dan berganti pakaian, ia pun pergi ke pub dan membuang pisau yang menjadi senjata pembunuhan ke jalanan. Seorang teman di pub menuturkan, selama menonton bola bersama, tidak ada sesuatu yang aneh pada Carlo. Ia tampak tenang, membuat lelucon, dan bersorak saat Italia memenangkan pertandingan 2-1. (rep01/tpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index