Hebat, 2 Anak 13 Tahun Ini Sudah Miliki Perusahaan IT

Hebat, 2 Anak 13 Tahun Ini Sudah Miliki Perusahaan IT
Inggris - Umur bukanlah halangan bagi siapa saja untuk dapat menunjukkan kemampuan. Dua orang bocah ini misalnya, meskipun baru berusia 13 tahun, mereka sudah menjadi bos bagi perusahaan yang didirikannya tersendiri.
 
Hal ini diketahui dari sebuah konferensi bertajuk The Next Web Conference Europe 2013, yang diselenggarakan oleh situs portal berita teknologi dunia, The Next Web. Di sini, Jordan Casey dan Puck Meerburg mampu menunjukkan bahwa usia bukan hambatan untuk berada di puncak.
 
Keduanya hadir untuk memperkenalkan perusahaan masing-masing di depan peserta konferensi yang sebagian besar berisi orang dewasa. Di sini, mereka menunjukkan apa yang perusahaannya buat.
 
Dimulai dengan Jordan, bocah dari Inggris ini memperkenalkan perusahaannya Casey Games. Tanpa rasa canggung, dirinya memperkenalkan pula salah satu produk unggulan dari perusahaannya, sebuah aplikasi game Alien Ball VS Humans yang bisa diakses di App Store.
 
Sementara itu, Puck Meerburg yang juga berusia sama mudanya dengan Jordan mendapatkan giliran untuk tampil. Bocah yang gemar coding ini pun memperkenalkan sebuah game yang diciptakannya, CatStacker.
 
Sangat menarik melihat keduanya tampil di acara ini. Hal ini membuktikan tidak ada kata terlalu cepat bagi siapapun untuk menunjukkan kemampuannya di dunia teknologi. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index