Riau

Hari Minggu Ini Masih Pemadaman Bergilir 8 Jam

Pekanbaru-Hari ini Minggu (15/6), PLN Area Pekanbaru masih melakukan pemadaman bergilir dengan durasi delapan jam, dimulai pukul 08.00-16.00 WIB. Pemadaman ini dilakukan untuk pemeliharaan jaringan yang rusak.
 
Hal ini disampaikan Humas PLN Area Pekanbaru, Anson, kemarin. Dikatakannya, pemadaman bergilir ini bukan karena defisit melainkan fokus pemerliharaan jaringan. "Jadi kami tengah fokus melakukan upaya peningkatan keandalan pasokan listrik dari kerusakan jaringan. Pemadaman ini kembali kami lakukan untuk tanggal 14 dan 15 Juni dengan durasi delapan jam, kami berharap bisa lebih cepat durasinya," kata Anson.
 
Disebutkannya, kepada masyarakat untuk tidak kaget ketika dirumahnya terjadi mati lampu, kami harap dukungan dan partisipasinya. Untuk pemadaman tanggal 14 Juni, dijelaskan Anson dilakukan di sekitaran Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Ramayana Panam, Jalan Cipta Karya, Jalan Sukakarya, Jalan Purwodadi, dan sekitarnya.
 
Sedangkan untuk pemadaman tanggal 15 Juni dilakukan  di wilayah Kantor Gubernur, Kantor Wali Kota Pekanbaru, Pustaka daerah, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Sudirman dan sekitarnya. 
 
"Jadi mengapa harus dimatikan, karena ini untuk memudahkan petugas bekerja. Masyarakat juga kami harapkan dapat bekerja sama untuk pemeliharaan ini, jika ada melihat jaringan PLN yang rusak akibat sesuatu, seperti baliho dan iklan lainnya laporkan ke kami untuk diperbaiki," rep05/rpc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]